ciri ciri wanita kena pelet pengasihan

Posted by Ross on 04:00 AM, 10-Mar-13 • Under: artikel copasan

Ciri ciri Orang yangterkena gendam, pelet danpengasihan ciri - ciri nya : 1. sering melamun danbengong 2. teringat selalu samaorang yang mengamalkannya " bangun tidur, makan,mandi, sebelum tidur, danterkadang disaat saatsendiri" biasa nya orangyang terkena ingat nyaberhari hari dengan katalain tiada hari tanpa orangyang mengamalkan ilmu ini. 3. perubahan yang sangatdrastis dalam diri yangterkena ilmu ini bukankarna diri nya yangmenginginkan perubahanitu melainkan untuk orangyang mengamalkan nya."biasa nya rajin sholatmenjadi malas untukseorang muslim " 4. tidak pernah perdulidengan lingkungan nyasendiri seperti teman,sodara dan orang tua. 5. kalo yang sudah punyapacar ato suami biasa nyatanpa sebab orang yangterkena ilmu ini selalumembesarkan masalah dansering terjadipertengkaran yang sangathebat apa lagi menyangkutorang yang mengamalkanilmu ini. pasti ujung nyapertengkaran. 6. kemana pun kita pergi disetiap langkah kita hanyaada bayangan orang yangmengamalkan ilmu ini. 7. dan masih banyak ciri ciri lain,

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

13 responses to "ciri ciri wanita kena pelet pengasihan"

Ai sakura [04:11 AM, 10-Mar-13]

wah thanks sob infonya...
bermanfaat ini!!

kunjungan perdana sob...
ditunggu kunbal dan follownya yah... smile

sukses selalu! ganbatte!!

Rosikynanxer [07:09 PM, 10-Mar-13]

thanx bngt sob dah maw mampir di blog amatirku inismile harp d maklum ya sob newbie...biggrin

Ai sakura [07:55 PM, 10-Mar-13]

saya juga newbie sob... smile
sukses selalu sob..
follow back sukses...

Rosikynanxer [01:01 AM, 11-Mar-13]

thanxzz gan..

Febrin siallagan [04:24 AM, 03-Jun-13]

Boss numpang curhat,
Kalau waktu itu aku ngk suka sma dia waktu ia ngeliat aku dengan mata tajamnya,
sambil senyum yg penuh nafsu..
aku ngeliat dia..
Sperti aku menyukai dia.
Selalu terbayang2 ma dia.
Ia juga sring
dimimpiku yg
selalu membuntutiku.
Juga makin hari aku suka ma dia.
Kayak ad 2 nyawaku smanya
1 suka dan yg 1 lagi ngk suka.
Tersiksa banget.
Padahal waktu itu sma skali aku ngk suka.
Apakah mungkin aku di pelet.???
Ia klihatanyaa biasa saja,
ngk ad rada muka pemelet.
Tlg bantuannya boss.

Rosikyn [05:33 AM, 20-Jun-13]

@Febrin siallagan,
terimakasih atas kunjungannya,
munkin dia tak memelet anda, hanya munkin dia berdoa agar anda jatuh cinta padanya,
pelet sama halnya doa dan usaha, sekuat apapun pelet yg di gunakan jika tuhan tak menghendaki, taakan mempan, begitupun doa, sependek apapun doa yg ia panjatkan jika tuhan menghendaki, maka trwujudlah smua,
maaf gan ceramah smile

nia amalia [07:08 AM, 16-Jul-13]

saya pernah merasakan hal aneh,, saya terasa berbicara dengan seseorang tapi orangnya tidak ada,, hanya dalam hati saja,, saya berhalusinasi ttg seseorang itu terus,, mudah pingsan,, dan seolah-olah orang itu selalu ada disekitarku padahal orangnya jauh dari aku,, itu termasuk apa?????q

Reiileand neveriield memberd [02:10 AM, 29-Jul-13]

Udah 3th sy gk bs lupain mantan. Dan ciri2 yg diatas sama keg yg sy alamin slama ini.

Rosikyn [03:43 AM, 13-Aug-13]

@reiland, sprtinya itu bukan trkna hal tsb,<br />
tapi sprtinya itu cinta sjati saudara,,<br />
sya juga mengalami hal tsb, sya tdk bisa melupakan cinta/pacar pertama sya yg paling mengesankan, sampai skarangpun hati sya masih brgtar jika brtmu dia,, meski keaadan sya sudah bristri,, tpi yakinlah pasti ada orang yg kan bisa menggantikan dya meski tak sesempurna dia,,<br />
trimakasih,

vony yb [05:47 AM, 07-Nov-13]

numpang curhat,,,,
aq punya pcr ,dulu aq ga suka selama 3 bulan dia berusaha terus mendekatiku sampai melibatkan keluarga'a untuk meyakinkan aq dan sekarang aq sayang bgt ma dia bahkan rasa sayang itu berlebihan. pertama aq berpikir mungkin ini jalan tuhan , tapi sekarang aq berpikir lain krn tepat 2 bln hubungan kami pd hari raya idhul adha aq menemukan hafalan buat melet seseorg didraff ponselnya. dan itu tanpasengaja aq buka dan langsung aqhapus krn kesal krn hapenya ketinggalan dirumah....mungkin jg tuhan ingin memperlihatkan sesuatu atas do'aku selama bersamanya. ("jika dia jodohku dekatkanlah jk tidak jauhkalh"winkaq bertengkar krn masalah ini, tp marahku hanya beberapa saat aja. justru aq yg minta maaf ma dia, setelah kejaiadia itu aq malah tambah sayang ma dia, bahkan aqbisa stress jika dia tak menghubungiku,dipikiranku hanya ada dia membuatku tak konsen kerja dan pengenyaketemu terus.
mohon bantuan ea, makasih

ferkuri [03:41 AM, 19-Nov-13]

Maaf sebelumnya saya mau numpang nanya...caranya menghilangkan pelet pengasihan teman saya yg satu kerjaan sama saya itu gimana ya...??soalnya resah banget....dia jadi belagu banget dan sok berkuasa....

Rosikyn [09:54 AM, 11-Dec-13]

@ferkuri, maaf sebaiknya anda, baca postingan baru saya, kunjungi saja www.rosix.mywapblog.com

Iqbal [07:06 AM, 02-Feb-14]

Assalamuallaikum. Maaf saya mau bertanya. Saya kan punya pacar udh setaun lebih. Nah tapi akhir2 ini pacar saya sering ngelamun & gak konsen kalo diajak ngobrol. Dia juga suka terbangun tengah malam akhir2 ini. Apakah itu terkena pelet atau bukan? Terima kasih wassalamuallaikum

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)