ciri ciri wanita kena pelet pengasihan

Diposting oleh Ross pada 04:00, 10-Mar-13 • Di: artikel copasan

Ciri ciri Orang yangterkena gendam, pelet danpengasihan ciri - ciri nya : 1. sering melamun danbengong 2. teringat selalu samaorang yang mengamalkannya " bangun tidur, makan,mandi, sebelum tidur, danterkadang disaat saatsendiri" biasa nya orangyang terkena ingat nyaberhari hari dengan katalain tiada hari tanpa orangyang mengamalkan ilmu ini. 3. perubahan yang sangatdrastis dalam diri yangterkena ilmu ini bukankarna diri nya yangmenginginkan perubahanitu melainkan untuk orangyang mengamalkan nya."biasa nya rajin sholatmenjadi malas untukseorang muslim " 4. tidak pernah perdulidengan lingkungan nyasendiri seperti teman,sodara dan orang tua. 5. kalo yang sudah punyapacar ato suami biasa nyatanpa sebab orang yangterkena ilmu ini selalumembesarkan masalah dansering terjadipertengkaran yang sangathebat apa lagi menyangkutorang yang mengamalkanilmu ini. pasti ujung nyapertengkaran. 6. kemana pun kita pergi disetiap langkah kita hanyaada bayangan orang yangmengamalkan ilmu ini. 7. dan masih banyak ciri ciri lain,

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

17 tanggapan untuk "ciri ciri wanita kena pelet pengasihan"

Ai sakura pada 04:11, 10-Mar-13

wah thanks sob infonya...
bermanfaat ini!!

kunjungan perdana sob...
ditunggu kunbal dan follownya yah... smile

sukses selalu! ganbatte!!

Rosikynanxer pada 19:09, 10-Mar-13

thanx bngt sob dah maw mampir di blog amatirku inismile harp d maklum ya sob newbie...biggrin

Ai sakura pada 19:55, 10-Mar-13

saya juga newbie sob... smile
sukses selalu sob..
follow back sukses...

Rosikynanxer pada 01:01, 11-Mar-13

thanxzz gan..

Febrin siallagan pada 05:24, 03-Jun-13

Boss numpang curhat,
Kalau waktu itu aku ngk suka sma dia waktu ia ngeliat aku dengan mata tajamnya,
sambil senyum yg penuh nafsu..
aku ngeliat dia..
Sperti aku menyukai dia.
Selalu terbayang2 ma dia.
Ia juga sring
dimimpiku yg
selalu membuntutiku.
Juga makin hari aku suka ma dia.
Kayak ad 2 nyawaku smanya
1 suka dan yg 1 lagi ngk suka.
Tersiksa banget.
Padahal waktu itu sma skali aku ngk suka.
Apakah mungkin aku di pelet.???
Ia klihatanyaa biasa saja,
ngk ad rada muka pemelet.
Tlg bantuannya boss.

Rosikyn pada 06:33, 20-Jun-13

@Febrin siallagan,
terimakasih atas kunjungannya,
munkin dia tak memelet anda, hanya munkin dia berdoa agar anda jatuh cinta padanya,
pelet sama halnya doa dan usaha, sekuat apapun pelet yg di gunakan jika tuhan tak menghendaki, taakan mempan, begitupun doa, sependek apapun doa yg ia panjatkan jika tuhan menghendaki, maka trwujudlah smua,
maaf gan ceramah smile

nia amalia pada 08:08, 16-Jul-13

saya pernah merasakan hal aneh,, saya terasa berbicara dengan seseorang tapi orangnya tidak ada,, hanya dalam hati saja,, saya berhalusinasi ttg seseorang itu terus,, mudah pingsan,, dan seolah-olah orang itu selalu ada disekitarku padahal orangnya jauh dari aku,, itu termasuk apa?????q

Reiileand neveriield memberd pada 03:10, 29-Jul-13

Udah 3th sy gk bs lupain mantan. Dan ciri2 yg diatas sama keg yg sy alamin slama ini.

Rosikyn pada 04:43, 13-Agu-13

@reiland, sprtinya itu bukan trkna hal tsb,<br />
tapi sprtinya itu cinta sjati saudara,,<br />
sya juga mengalami hal tsb, sya tdk bisa melupakan cinta/pacar pertama sya yg paling mengesankan, sampai skarangpun hati sya masih brgtar jika brtmu dia,, meski keaadan sya sudah bristri,, tpi yakinlah pasti ada orang yg kan bisa menggantikan dya meski tak sesempurna dia,,<br />
trimakasih,

vony yb pada 05:47, 07-Nov-13

numpang curhat,,,,
aq punya pcr ,dulu aq ga suka selama 3 bulan dia berusaha terus mendekatiku sampai melibatkan keluarga'a untuk meyakinkan aq dan sekarang aq sayang bgt ma dia bahkan rasa sayang itu berlebihan. pertama aq berpikir mungkin ini jalan tuhan , tapi sekarang aq berpikir lain krn tepat 2 bln hubungan kami pd hari raya idhul adha aq menemukan hafalan buat melet seseorg didraff ponselnya. dan itu tanpasengaja aq buka dan langsung aqhapus krn kesal krn hapenya ketinggalan dirumah....mungkin jg tuhan ingin memperlihatkan sesuatu atas do'aku selama bersamanya. ("jika dia jodohku dekatkanlah jk tidak jauhkalh"winkaq bertengkar krn masalah ini, tp marahku hanya beberapa saat aja. justru aq yg minta maaf ma dia, setelah kejaiadia itu aq malah tambah sayang ma dia, bahkan aqbisa stress jika dia tak menghubungiku,dipikiranku hanya ada dia membuatku tak konsen kerja dan pengenyaketemu terus.
mohon bantuan ea, makasih

ferkuri pada 03:41, 19-Nov-13

Maaf sebelumnya saya mau numpang nanya...caranya menghilangkan pelet pengasihan teman saya yg satu kerjaan sama saya itu gimana ya...??soalnya resah banget....dia jadi belagu banget dan sok berkuasa....

Rosikyn pada 09:54, 11-Des-13

@ferkuri, maaf sebaiknya anda, baca postingan baru saya, kunjungi saja www.rosix.mywapblog.com

Iqbal pada 07:06, 02-Peb-14

Assalamuallaikum. Maaf saya mau bertanya. Saya kan punya pacar udh setaun lebih. Nah tapi akhir2 ini pacar saya sering ngelamun & gak konsen kalo diajak ngobrol. Dia juga suka terbangun tengah malam akhir2 ini. Apakah itu terkena pelet atau bukan? Terima kasih wassalamuallaikum

farel pada 19:53, 26-Apr-14

saya tambah : biasa sering sakit kepala di waktu magrib sampe tengah malam, sering mimpi yg seram2, kalau pengasih yg kena pelet sering mimpi sampai berhubungan intim dg yg mengamalkannya, tidak suka yg bersih2, dan masih byk lagi.

rhiya sang penyair cintha pada 06:05, 01-Mei-14

saya mersakan itu ,tapi saya bngung apakh sya terkena hal seperti itu ,

yani rachma pada 12:15, 14-Jul-14

Saya mempunyaiii manttaan kekasiiihh udah 1tahun saya putuss sama diiaa.. udahh 1tahunn inii diriisaya benarr benar berubahh drasttiiss . duluu sayaa seseorang yg rajin ibadahhh . tetapii sejakk diriinya mullaii terbayang bayang olehh saya sejakk saatt itulahh sayaaa lalaii dalam ibadahh.. saya tdk pernah lagii sholatt.. Bahkan sayaa tdkk memperdulikan teman'' diisekiitar saya yg selaluu ngajakk maiin.,sayaselalu acuhh pada merekka.. Dipikiiran saya selalu a
da dsb.. Darii mulaii bangun

tidrr sampaii tidurr kembalii
sellallu terbayag wajahnya.Senyumnya.. Bahkan disaatt tdr pun selalu memiimpikanya .. Udah 1tahun ini selalu memimpikanya.. Tiiap harii selalu mimpii tentangnya bahkan selalu mimpi berhubungan intimm..Bercumbu denganyaa.. Nikah ama dya (padahall saya tdk memikirkan hal pernikahan)
ehh tpii ujung*nya slalu bertengkang.. (Bahkan searang juga saya sedang bertengkarr) apakah saya dipelett ?

Ernha Kasela radja pada 07:32, 01-Okt-14

Sangat bermanfaat infonya,, mksih gan

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)